Jin BTS Tinggalkan 6 Fakta Menarik di Tahun 2021, Mulai Dari Alergi Hingga Webtoon

- 2 November 2021, 12:34 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Cerita baru di balik layar dan fakta menarik tentang Worldwide Handsome Jin BTS, yang pastinya menarik untuk kamu ketahui.

2021 kini hampir berakhir, khusus untuk para penggemar Kim Seok Jin, berikut 6 fakta nenarik Jin mulai dari alergi hingga kembaran webtoonnya.

1. Dia alergi kentang.

Banyak penggemar yang menyadari alergi makanan Jin terhadap bawang putih, tetapi beberapa mungkin tidak tahu bahwa dia juga alergi terhadap kentang.

Jin BTS mengatakan diuji alergi karena ia gatal di mana-mana di tubuh saya. Dokter membagikan diagnosis yang mengejutkan, menyuruhnya untuk mengurangi bawang putih. Menu apa yang mungkin saya makan yang tidak termasuk bawang putih?.

Baca Juga: 4 Kemistri Member BTS yang Masih Membuat ARMY Bingung Sampai Saat Ini, Halaman All

Dia tidak bisa makan hidangan di Run BTS! karena kentang adalah bahan utamanya. Dia tidak begitu alergi terhadap bawang putih dibandingkan dengan kentang, dan dia masih bisa makan beberapa hidangan dengan bawang putih di dalamnya, seperti kimchi.

2. Dia tidak lagi memasak sebagai hobi
Untuk bersenang-senang,

Jin biasa menyiapkan makanan untuk anggotanya dan melakukan streaming langsung acara mukbang-nya sendiri, Eat Jin, tetapi sejak itu dia melepaskan hobi memasaknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah