Dibocorkan oleh Anggota Lain, Terungkap Bagaimana Wajah Asli Cha Eun Woo ASTRO Saat Marah

- 2 November 2021, 10:51 WIB
Cha Eun Woo ASTRO
Cha Eun Woo ASTRO /

EDITORNEWS - Cha Eun Woo merupakan penyanyi, aktor dan model asal Korea Selatan yang debut bersama 5 lelaki lainnya dalam grup ASTRO pada tahun 2016.

Idol kelahiran 97 ini, dinilai bukan manusia biasa karena ketampanannya yang unreal dan selalu memancarkan visualnya dalam berbagai kondisi apapun.

Seperti pada episode terbaru 'TMI News', anggota ASTRO mengungkapkan bagaimana penampilan Cha Eun Woo saat dia benar-benar marah.

Jarang ada penggemar yang bisa melihat idol kesayangan mereka marah, tetapi para anggota grup mungkin bisa melihat sisi kemarahannya.

Baca Juga: Kalahkan V BTS, Lisa Blackpink Ukir Like Tercepat dan Terbanyak di Instagram, Blink: Senggol Dong!

Oleh karena itu, dalam episode terbaru 'TMI News', hal-hal yang dilakukan Cha Eun Woo ketika dia benar-benar marah malah terungkap.

Menurut para anggota, Cha Eun Woo pertama-tama mulai menggertakkan giginya, lalu melipat dagunya, sehingga tatapannya 45 derajat melihat ke tanah. Terakhir, para anggota menjelaskan bahwa Cha Eun Woo mulai mengartikulasikan kalimatnya dengan lebih jelas.

Seorang netizen membagikan informasi ini di komunitas online dan membagikan beberapa klip pendek idol yang sesuai dengan deskripsi anggota saat dia sedang marah.

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan bahwa Cha Eun Woo sangat kompetitif dan terlihat jujur saat marah di pertandingan basket dalam sebuah acara tv.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Sukses Chart di Billboard Hot 100 dengan Money

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah