Casette Tape Butter BTS Dianggap Buruk, Penggemar Protes ke YG Plus, Kenapa?

- 1 November 2021, 17:32 WIB
Casette Butter milik BTS
Casette Butter milik BTS /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup K-pop yang fenomenal dan sangat populer di kalangan penggemar.

Sebagai penggemar, ARMY selalu mendukung project terbaru dari BTS, salah satunya dengan streaming dan membeli printilan K-pop atau merchandise BTS.

Namun, akhir-akhir ini banyak penggemar yang melakukan protes karena kualitas casette tape "Butter" BTS dianggap buruk.

Penggemar dengan cepat membanjiri sosial media dan melayangkan protes kepada HYBE terkait kualitas casette tape "Butter" oleh BTS tersebut.

Baca Juga: Sempat Menagis Saat Bercerai, Beginilah Kehidupan Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Saat Ini

Detail serta foto yang diberikan oleh HYBE tampak berbeda ketika produk tersebut telah dibeli dan sampai ke tangan penggemar.

Casette tape yang diterima oleh penggemar berwarna lebih kusam dan kualitasnya dipertanyakan sehingga penggemar berpikir apakah mereka mendapatkan produk cacat atau bukan.

Namun, beberapa penggemar juga ada yang protes dengan YG Plus karena mereka mengira YG Plus lah yang mencetak casette BTS tersebut.

Casette Butter diproduksi oleh "The Orchard Sony Music" bukan YG Plus karena tidak ada logo YG Plus di casette tersebut.

Diketahui, YG Plus memang telah menjalin kerja sama dengan pihak HYBE sejak awal tahun 2021. Namun, YG Plus berada di bidang percetakan seperti album, sementara casette diproduksi oleh The Orchard.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x