Definisi Makin Tampan Setelah Pisah, Song Joong Ki Disebut Tambah Ganteng Pasca Cerai dari Song Hye Kyo

- 1 November 2021, 17:10 WIB
Soong  Joong Ki dan Song Hye Kyo
Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo /

 

EDITORNEWS - Song Joong Ki disebut makin tampan pasca bercerai dari Song Hye Kyo?, Pastinya kalian bisa menilai, terlebih lagi dalam drama terbarunya :Vincenzo'.

Kehidupan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dahulunya yang terbilang menjadi idola kisah romantis ikatan percintaan.

Namun setelah beberapa tahun pasca perceraian, dan kini aktor tampan Song Joong Ki dan aktris cantik Song Hye Kyo berubah, kehidupan yang mereka jalani sendiri-sendiri dengan kesibukan masing masing.

Baca Juga: Tak Sadar Diri, Jin BTS Kecewa dengan Rambutnya dan Lupa Jika Ia Tetap Tampan

Namun terdapat beberapa informasi yang mengungkit perubah Song Joong Ki pasca perceraiannya dengan dewi kecantikan Song Hye Kyo.

Dilansir dari media yang membahas mengenai dunia entertainment Korea Selatan Lovekpop95, mengungkit mengenai perubahan Song Joong Ki pasca perceraian.

Media tersebut mengungkapkan mengenai perawakan dari tubuh Song Joong Ki yang kini kian sempurna dan terlihat lebih mulus dari sebelumnya.

Bebrapa media mengungkapkan bahwa banyak para fans yang memujinya, yang disebabkan perubahan Song Joong Ki yang tambah mempesona.

Tak hanya itu, Song Joong Ki bahkan kini menjadi salahs atu brand ambasador produk kecantikan ternama yakni 'Scarlett'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x