Ulang Tahun Jimin BTS Bawa Banyak Berkah, Penggemar China Bangun Ruang Kelas Musik

- 1 November 2021, 14:39 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Park Jimin atau yang lebih kerap dipanggil Jimin merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 13 Oktober lalu.

Untuk memeriahkan ulang tahun Jimin, penggemar di seluruh dunia mengadakan berbagai project, terutama fanbase dari China atau yang disebut PARK JIMIN BAR.

PARKJIMINBAR mengumumkan serangkaian proyek komunitas untuk memberikan kembali kepada komunitas seperti yang dilakukan Jimin dengan segala kebaikan dan pertimbangannya untuk kemanusiaan, untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Baca Juga: BTS: Ini yang Dibeli Jungkook dengan Gaji Pertamanya Ketika Dia Baru Berusia 15 Tahun

Terutama, fanbase menyatakan bahwa mereka telah membangun ruang kelas musik atas nama Jimin, disumbangkan untuk anak perempuan, dan juga menyumbangkan lima lampu jalan surya.

Selain itu, mereka juga memposting sertifikat untuk ketiga proyek yang menunjukkan penyelesaiannya dan mengabadikan nama Jimin.

Dalam membangun ruang kelas musik, fanbase mengungkapkan bahwa mereka biasanya berpartisipasi dalam proyek kesejahteraan publik kelompok model energi yang mengusung slogan "Wujudkan impian pertumbuhan anak-anak di pegunungan".

Oleh karena itu, fanbase melibatkan diri dalam kontribusi untuk membantu anak-anak di pedesaan. Untuk proyek ini, fanbase bertujuan untuk menyediakan anak-anak dengan serangkaian perlengkapan yang berhubungan dengan musik.

Baca Juga: Fitri Carlina Akui Rela Berbagi Suami Demi Ini

Dalam proyek komunitas yang berbeda, fanbase memberikan donasi sebesar 10.130 CNY (1.581 USD) kepada 'The Girl Protection Association' atas nama Jimin untuk mengajukan banding bersama dan membela hak-hak perempuan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah