Jika V BTS Kembali Jadi Aktor, Maka Bayarannya Akan Diperkirakan Menyaingi Kim So Hyun

- 31 Oktober 2021, 23:40 WIB
Taehyung dan Kim So Hyun
Taehyung dan Kim So Hyun /

EDITORNEWS - Taehyung atau dengan nama panggung V BTS, selalu hadir dengan eksistensinya yang memukau dalam dunia hiburan musik Korea Selatan atau yang disebut dengan K-pop.

Nama V BTS lebih dikenal banyak kalangan penggemar BTS. Wajah yang disebut-sebut memiliki ketampanan yang di atas rata-rata ini kerap mendapat pujian dari penggemarnya, khususnya penggemar wanita.

Beralih pada dunia K-drama atau drama Korea, kini dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Taehyung alias V BTS akan hadir dalam dunia perdramaan Korea Selatan.

Baca Juga: Momen Mesra Jimin BTS dan Jungkook BTS Kala Tidur Versi Romantis

Sebelumnya V BTS pernah hadir dalam drama dengan aktingnya di tahun 2016 lalu. Taehyung alias BTS V berhasil memainkan peran karakter yang menawan dengan nama pemeran Suk Hansung dalam K-Drama bersejarah yang berjudul "Hwarang: The Poet Warrior Youth".

Dilansir dari Lovekpop95 beberapa waku lalu pernah mengungkapkan bahawa, banyak laporan dari media Korea yang mengonformasi bahwa V BTS telah menerima tawaran dari berbagai perusahaan yang memproduksi drama Korea Selatan.

Media tersebut juga menjelaskan dan menerangkan bahwa biaya penampilan dari Taehyung alias V BTS dapat dibandingkan dengan tingkat gaji Kim Soo Hyun, yang saat ini merupakan "Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Korea".

Baca Juga: Meski Kaya Raya, Ternyata Jin BTS Sensitif Perihal Uang dan Sebut Ingin Mandi Uang

Pendapatan V BTS pada akting sebelumnya yang terbilang cukup fantastis, yakni sekitar 117.00 USD per episode, kini tentunya akan meningkat karna kepopulerannya yang sangat tinggi saat ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x