Aktor Yoon Jong Hoon Dikabarkan Akan Menandatangi Kontrak Eksklusif dengan Keyeast Entertainment

- 2 November 2021, 10:29 WIB
oon Jong Hoon Bagikan Pengalaman di The Penthouse
oon Jong Hoon Bagikan Pengalaman di The Penthouse /Soompi

EDITORNEWS - Aktor Yoon Jong Hoon dikabarkan akan menandatangi kontrak eksklusif dengan keyeast Entertainment.

Pada Hari ini Selasa 2 November pukul KST Keyeast berkata ''Aktor Yoon Jong Hoon yang memiliki spektrum akting yang luas, telah bergabung dengan Keyeast.

Sebagai aktor dengan berbagai wajah dari karakter yang baik hingga penjahat dan kami akan berusaha keras untuk memberikan dukungan aktif.

Sehingga ia dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan wajah sebenarnya dari seorang aktor.”

Baca Juga: Naik Pesawat Pertama Kali, Tingkah Lucu V BTS yang Diingat Oleh Para Penggemar

Lebih lanjutnya Jong Hoon memulai debutnya dalam drama 'Monster' pada tahun 2013 muncul dalam berbagai karya yang luas seperti drama 'Reply 1994', 'Age of Youth', 'The King Loves', 'Return', dan tumbuh dengan lembut.

akting dan transformasi karakter yang berubah Setiap kali ia muncul dalam sebuah karya seperti tumbuh dalam drama Ia mendapat perhatian pemirsa

Pada tahun 2020 Ia berperan sebagai Yoo Tae-eun, seorang psikiater dengan kepribadian yang lembut, dalam 'Memoir of That Man' MBC, menarik perhatian pemirsa dengan aktingnya yang dalam dan pesona sedihnya.

Setelah itu dia muncul di SBS 'Penthouse' sebagai Ha Yoon-cheol, suami dari Seo Jin Cheon (Kim So Yeon), dari musim pembongkaran 1 hingga 'Penthouse 3', dan memainkan peran aktif sebagai penjahat.

Baca Juga: Digantungi Dear M, Jaehyun NCT Akan Membintangi Serial Bungee Jumping Drama BL?

Yoon Jong Hoon yang baru-baru ini memulai variety show observasi pertamanya melalui tvN 'Don't Hurt', adalah maknae yang dicintai oleh kakak laki-lakinya.

Melansir dari Instagram fyi.korea Dia sepenuhnya menunjukkan pesonanya sebagai 'manusia Yoon Jong-hoon'.

Selain itu, Yoon Jong-hoon telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru tvN 'Shooting Star', dan diperkirakan akan berubah sekali lagi dengan mengambil peran sebagai Kang Yoo Seong.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah