Visual V BTS dan Lee Dong Wook Disebut Bak Vampir Menakutkan, Benarkah?

- 1 November 2021, 22:42 WIB
V Bts, Kim Taehyung/instagram Kolase
V Bts, Kim Taehyung/instagram Kolase /V BTS dan Lee Dong Wook/kolase/instagram @leedongwookofc & @taehyungfpe

 

EDITORNEWS - Dua artis papan atas dengan nama V BTS alias Kim Tehyung dan Lee Dong Wook merupakan dua peria tampan dengan kepopuleran yang berbeda, yakni K-Pop dan K-drama.

Aktor tampan Korea Selatan Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor Korea Papan atas yang digemari dan diidolakan oleh para fans, teruta fans wanita, begitu juga dengan idol tampan V BTS.

Aktor Lee Dong Wook yang disebut mirip dengan karakter berwajah dingin bak serigala dan Vampire. Hal tersebut diciutkan dalam unggahan akun instagram @softfornochi.

Baca Juga: ARMY Jangan Kesal, Mantan J-Hope BTS Meninggalkannya Karena Ini

Dalam unggahan tersebut menampakan adegan wajah dari sang aktor Lee Dong Wook dengan tatapannya yang sangat tajam dan dingin. Dengan caption unggahan "Vampire Or Fox".

Lantas fans yang melihat dari unggahan tersebut memberikan komentar yang beragam. Nyatanya aktor Lee Dong Wook mampu membuat para penggemar terutama dengan gender wanita.

"Fox fox fox, love Love", komentar netizen dengan nama akun instagram @alberina.lajqi.

Komentar tersebut menunjukan bahwa salah satu netizen menilai bahwa Lee Dong Wook memiliki aura bak rubah ataupun serigala. Tak bisa diungkiri, tatapan dari babang ganteng Lee Dong Wook mampu membuat para fans menjadi terkagum, meskipun sedikit menyeramkan dengan karakternya yang dingin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x