Kalahkan Rekor BLACKPINK, Lisa Pecahkan Rekor Billboard dan Ukir Prestasi Terus Menerus

- 2 November 2021, 09:26 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

EDITORNEWS - Lalisa Manobal atau lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK merupakan idol K-Pop yang paling populer untuk saat ini.

Hal ini dapat dilihat dari pengikut Instagram Lisa yang mencapai 65,4 juta pengikut dan menjadikan Lisa sebagai artis K-Pop dengan followers terbanyak.

Tak hanya dari jumlah pengikut, prestasi main dancer BLACKPINK ini juga sangat banyak, hal ini dapat dilihat saat Lisa memulai debut solonya dan menjadi trending dimana-mana dengan impact yang sangat luar biasa.

Debut solo Lisa mengukir banyak prestasi dari jumlah pre-order album, penjualan album, view YouTube yang memecahkan Guinness Word Record hingga masuk kedalam chart Billboard.

Baca Juga: Senasib dengan GFriend, 7 dari 8 Anggota Lovelyz Pilih Tinggalkan Agensi

Pada bulan September lalu, Lisa BLACKPINK memulai debutnya di No. 84 di Hot 100, peringkat mingguan Billboard dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat, dengan "LALISA,"

Single utama dari single albumnya dengan nama yang sama. Dia adalah anggota kedua BLACKPINK yang mencetak entri solo di Hot 100, setelah "On the Ground" Rosé di awal tahun.

Pada 1 November, Billboard mengumumkan bahwa “MONEY,” lagu B-side di “LALISA,” telah debut di No. 90 di Hot 100 untuk minggu tanggal 6 November.

Ini menjadikan Lisa penyanyi solo K-pop wanita kedua yang memilikinya. lebih dari satu entri di Hot 100, setelah CL melakukannya dengan “Lifted” dan “DADDY” (bekerja sama dengan PSY).

Lagu "MONEY" juga tetap dalam posisi 10 besar pada chart Billboard Global Excl US. Dengan pencapaian ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x