Senasib dengan GFriend, 7 dari 8 Anggota Lovelyz Pilih Tinggalkan Agensi

- 2 November 2021, 09:07 WIB
Lovelyz
Lovelyz /

EDITORNEWS - Lovelyz adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2014 oleh Woollim Entertainment dan merupakan girlband pertama dari Woollim.

Grup yang terdiri dari 8 anggota ini, yakni Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein akan merayakan debut mereka yang ke-7 tahun.

Namun secara mendadak, pada 1 November kemarin, Woollim Emtertainment merilis pernyataan terkait kontrak girl band satu ini.

"Halo, ini Woollim Entertainment.
Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif kami dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.

Baca Juga: Foto Jungkook Saat Konser yang membuat Banyak ARMY Bingung

Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran anggota.

Dari anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah ia bangun bersama kami untuk waktu yang lama.

Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul.

Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota.

Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, menghargai, dan mencintai Lovelyz.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah