SEVENTEEN Menyelesaikan Penjualan Minggu Pertama untuk Album 'Attacca'

- 29 Oktober 2021, 14:52 WIB
Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Rock With You Milik Seventeen, Group Band Asal Korea.
Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Rock With You Milik Seventeen, Group Band Asal Korea. /Instagram.com / @saythename_17

EDITORNEWS - SEVENTEEN menyelesaikan penjualan minggu pertama untuk 'Attacca' dengan 1,3 juta kopi

SEVENTEEN adalah sebuah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment yang beriskan 13 anggota. 

Ke-13 anggota SEVENTEEN dapat dibagi menjadi 3 subunit tetapi mereka selalu memiliki keseimbangan dan kesatuan yang sempurna sebagai satu kelompok.

baru-baru ini Mini album ke-8 Seventeen 'Attacca' telah menyelesaikan penjualan minggu pertama dengan total 1.335.862 eksemplar, menurut grafik Hanteo!

Baca Juga: Menteri BUMN Bantu Biaya Pengobatan Dorce Gamalama karena ini

Sebelumnya mini album 'Attacca' masuk puncak tangga lagu, tidak hanya itu album ini juga menempati peringkat pertama di chart real-time dari situs penjualan album Hanteo yang menunjukkan citra yang tidak berubah dari seorang pemain rekaman yang kuat. 

Sebelumnya, 'Attacca' Seventeen mengamankan gelarnya sebagai album 'Juta-Penjual' kelima grup sekitar 5 hari setelah dirilis, mencapai tonggak sejarah lain untuk grup tersebut. Sekarang, album ini juga memiliki penjualan minggu pertama tertinggi ke-6 sepanjang masa untuk album K-Pop mana pun, tepat di belakang 'Your Choice' Seventeen yang mencapai 1.364.100 eksemplar pada akhir minggu rilis pertamanya.

Sementara itu, Seventeen juga membawa pulang trofi #1 pertama mereka dengan lagu utama comeback mereka "Rock With You" pada siaran 28 Oktober dari Mnet 'M! Hitung mundur'.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x