6 Tahun Berkarier, MONSTA X Akan Rilis Film yang Tayang di 70 Negara, Fans Rindukan Wonho

- 29 Oktober 2021, 14:47 WIB
Film perjalanan karir MONSTA X
Film perjalanan karir MONSTA X /

EDITORNEWS - MONSTA X adalah boy band Asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Starship Entertainment melalui program survival NO MERCY di Mnet pada tahun 2015.

Untuk mengenang 6 tahun perjalanan karir mereka di industri musik K-Pop, MONSTA X akan merilis film tentang perjalanan karirnya.

Pada tanggal 29 Oktober, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa MONSTA X akan merilis film baru berjudul “MONSTA X: The Dreaming” pada bulan Desember mendatang.

Film ini akan melihat kembali enam tahun terakhir karir MONSTA X dengan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari promosi AS dan pertunjukan konser khusus mereka, serta wawancara dengan masing-masing anggota.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Jin BTS Ungkapkan Bagaimana Perbedaan Fansnya Suga dan J-Hope

“MONSTA X: The Dreaming” juga akan menampilkan penampilan perdana dari lagu-lagu baru dari album berbahasa Inggris mendatang mereka “The Dreaming,” yang akan dirilis pada 10 Desember.

Starship Entertainment menyatakan, “Dimulai dengan rilis nasional di bioskop CGV pada 8 Desember, ‘MONSTA X: The Dreaming’ akan dirilis di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.”

Menjelang perilisan film baru dan album berbahasa Inggris mereka, MONSTA X akan membuat comeback Korea dengan mini album mereka “No Limit” Pada 19 November.

Grup ini juga baru-baru ini bergabung dengan lineup untuk iHeartRadio Jingle Ball Tour tahun ini, yang akan membawa mereka ke empat kota berbeda di Amerika Serikat pada bulan Desember ini.

Mengetahui hal ini, fans pun antusias menantikan penayangan film ini sekaligus merindukan sosok Wonho yang dulu berkarir bersama MONSTA X.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah