Defenisi Legend Ketemu Legend, Coldplay Berterima Kasih Kepada BTS di You Quiz on the Block

- 28 Oktober 2021, 09:57 WIB
BTS dan Coldplay
BTS dan Coldplay /

EDITORNEWS - Beberapa waktu lalu industri musik hiburan sempat gempar karena kolaborasi antara grup fenomenal Coldplay dan BTS.

Kolaborasi kedua grup populer ini membuat penggemar histeris hingga mereka mampu mencatat berbagai rekor prestasi yang membanggakan.

Kemudian, pada episode terbaru tvN "You Quiz on the Block", Chris Martin Coldplay dan Jonny Buckland berbicara tentang bekerja dengan BTS.

Kedua anggota Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober dari variety show, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video.

Baca Juga: BTS: Awas Kejang-Kejang, Begini Cara Masing-Masing Member Melamar Calon Istrinya

Jonny Buckland melanjutkan untuk memperkenalkan album terbaru mereka yang disebut 'Music of the Spheres,' yang benar-benar tentang semua yang telah mereka lalui. Cinta dan kehilangan, kebahagiaan dan persahabatan, dan semua yang dilalui semua orang.

Khususnya, album baru Coldplay menampilkan lebih dari satu kolaborasi dengan artis Korea. Selain terkenal bekerja sama dengan BTS untuk single bersama mereka "My Universe," yang memulai debutnya di No. 1 di Billboard's Hot 100 dan baru-baru ini naik kembali ke chart di minggu keempat.

Tak hanya itu, video musik untuk lagu mereka "Higher Power" juga menampilkan grup tari Korea Selatan Ambiguous Dance Company, menandai kolaborasi kedua Coldplay dengan perusahaan tari eksperimental.

Berbicara tentang kolaborasi puncak tangga lagu mereka dengan BTS, Jonny Buckland berkomentar, “Bekerja dengan BTS benar-benar luar biasa. Mereka sangat cantik, sangat baik, dan jelas sangat berbakat. Dan kami sangat berterima kasih untuk mereka, karena bernyanyi di lagu itu.”

Baca Juga: Makin Durhaka, Taehyung Uji Kesabaran Namjoon Berkali Kali

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah