Miliki Mata yang Unik, Mata V BTS Susah Ditiru Lewat Oplas, Netizen Jadi Tak Insecure

- 27 Oktober 2021, 16:36 WIB
Mata unik V BTS
Mata unik V BTS /

EDITORNEWS - Salah satu member BTS, Kim Taehyung atau V sering menjadi topik hangat karena apa yang ada di dalam dirinya dinilai sangat menarik.

Tak hanya tampan dan bertalenta, V juga memiliki mata yang unik dan cantik dimana kedua kelopak mata monolid dan ganda yang memberikan getaran yang mencolok.

Dengan lipatan kanan, V BTS seolah memberi getaran kemurnian, kealamian, dan sedikit kesedihan seolah-olah ia memiliki cerita yang sulit untuk diceritakan.

Sebaliknya, matanya di sebelah kiri yang monolid mengubah V menjadi orang yang sama sekali berbeda seperti misterius, seksi, dan menggoda. Mata unik itu sangat diinginkan oleh semua orang.

Baca Juga: Simpel Banget, Ini Rahasia Bahu Lebar Jin BTS dan Kulit Putih Min Yoongi, Awas Sakit Hati

Sebuah postingan tentang bagaimana "seorang ahli bedah plastik menyatakan bahwa sulit untuk membuat mata V" menjadi tren di situs komunitas online TheQoo di bawah kategori Hot dengan lebih dari 45 ribu view & 500+ komentar.

Menurut ahli bedah plastik tersebut, sulit untuk membuat bentuk mata seperti milik V. Pasien membawa foto V ke klinik bedah plastik dan ingin meniru matanya, bahkan kelopak mata gandanya dan monolidnya.

Mata V dapat terbuka ke segala arah serta memiliki kekuatan yang baik untuk membuka (dapat membuka dengan lebar). Selain itu, bagian putih pupilnya besar dan tetap ada meski memakai lensa berdiameter 14mm.

Baca Juga: Padahal BTS Jadi Brand Ambassador Samsung, Tetapi Lihatlah HP Jungkook Ini, Bikin Ngakak!

V juga punya bulu mata panjang dan bersinar seolah ada titik-titik cahaya di dalamnya. Namun, para ahli bedah plastik mengatakan sangat sulit untuk meniru keunikan mata alami V dengan operasi plastik.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah