Inilah Reaksi Netizen yang Mengatakan Bahwa Shin Min Ah Masih mengikuti Kim Seon Ho di Instagram

- 29 Oktober 2021, 13:55 WIB
Shin Min Ah dukung Kim Seon Ho
Shin Min Ah dukung Kim Seon Ho /Dyaninta/

EDITORNEWS - Reaksi Netizen yang mengatakan bahwa Shin Min Ah masih mengikuti lawan mainnya di 'Hometown Cha Cha Cha' Kim Seon Ho di Instagram

Kim Seon Ho baru-baru ini ramai diperbincangkan karena skandalnya bersama mantan pacarnya, pada drama 'Hometown Cha Cha Cha' ia disandingkan dengan lawan main Shin Min Ah dan baru-baru ini Netizen bereaksi terhadap laporan media yang menyatakan bahwa Shin Min Ah masih mengikuti Kim Seon Ho di Instagram.

Hingga 28 Oktober, Shin Min Ah masih mengikuti lawan mainnya di 'Hometown Cha Cha Cha' Kim Seon Ho di Instagram. Sudah 11 hari sejak kontroversi Kim Seon Ho pertama kali pecah, di mana mantan pacarnya mengungkap aktor tersebut karena memaksanya melakukan aborsi. Secara khusus, mantan pacar Kim Seon Ho juga mengklaim bahwa Kim Seon Ho telah menjelek-jelekkan lawan mainnya, anggota staf, dan sutradara. Terlepas dari klaim ini, Shin Min Ah tampaknya tidak membuat perubahan pada daftar pengikut Instagram-nya.

Sementara itu, Shin Min Ah tidak tampil di depan publik mengenai kontroversi Kim Seon Ho, setelah menunda wawancaranya yang menandai berakhirnya 'Hometown Cha Cha Cha'. Banyak yang berspekulasi bahwa Shin Min Ah menghindari wawancara untuk sementara waktu jika pertanyaan terkait Kim Seon Ho muncul.

Baca Juga: Gus Miftah Berikan Nama untuk Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Menanggapi berita ini, inilah beberapa komentar dari netizen:

"Jika dia berhenti mengikutinya maka orang akan mengkritiknya juga ... ini semua sangat disayangkan untuk lawan mainnya."
"Terserah dia."
"Apakah ada selebritas yang benar-benar berhenti mengikutinya setelah kontroversinya?"
"Inilah sebabnya mengapa banyak selebritas mulai memasukkan nomor pengikut mereka ke nol."
"Lebih aneh untuk memotongnya karena masalah kehidupan pribadinya."
"Saya tidak tahu yang sebenarnya, tetapi bagaimana dia bisa berhenti mengikutinya ... begitu dia berhenti mengikutinya, banyak artikel akan menulis tentang itu."
"Semua selebriti pasti sangat lelah."
"Saya pikir saya sekarang tahu alasan mengapa selebriti menempatkan nomor berikut mereka ke nol. Jika dia berhenti mengikutinya, maka semua orang akan bereaksi dalam kekacauan mengatakan dia memotongnya."
"Jika dia tidak melakukan apa-apa, maka mereka mengatakan bahwa dia masih mendukungnya."
"Dia bebas melakukan apa yang dia mau."***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x