Bikin EXO-L Menjerit, Ketampanan Chanyeol EXO di Variety Boss in The Mirror Pancarkan Vibes Gagah

- 26 Oktober 2021, 09:27 WIB
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO /

EDITORNEWS - Chanyeol EXO memasuki wajib militer pada 29 Maret 2021 sebagai tentara aktif dan menjadi anggota kelima EXO yang menjalankan kewajibannya.

Meski sedang wamil, Chanyeol EXO tampaknya tetap membuat para EXO-L selalu jatuh hati karena ketampanannya yang semakin menjadi-jadi.

Pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini diketahui tampil di variety KBS "Boss in the Mirror" bersama dengan rekan-rekan militernya yang lain.

Dalam acara tersebut terlihat Chanyeol yang semakin tampan. Visualnya terlihat maskulin dan penggemar memuji bagaimana seragam tentara sangat cocok ia kenakan.

Baca Juga: Giselle aespa Alami Perubahan dalam Waktu Satu Tahun, Netizen: Berkat Air SM Kaka

Belum lama ini Chanyeol juga diketahui telah masuk ke dalam salah satu unit khusus White Horse yang merupakan unit spesial yang membutuhkan orang-orang dengan fisik yang mumpuni.

Sebagai tanda bagian unit khusus yang disebut “Special Warrior” ini, seragam wamil Chanyeol disematkan dengan pin biru yang membuat EXO-L semakin bangga dan kagum.

Sementara itu, tentara yang terpilih menjadi bagian unit khusus ini harus melalui 4 tes inti, antara lain menembak, latihan fisik, kekuatan mental dan keterampilan tempur, yang membuat Chanyeol semakin gagah dan kuat.

Baca Juga: Siap Menyaingi AESPA, Metaverse Entertainment Siap Debutkan Girl Grup Virtual AI

Sebelumnya, Chanyeol EXO juga membuat EXO-L semakin jatuh hati karena ia membintangi musikal militer "Meissa's Song" bersama dengan L INFINITE, Daehyun B.A.P dan aktor lainnya yang berlangsung secara online mulai 15 hingga 17 Oktober lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah