Giselle aespa Alami Perubahan dalam Waktu Satu Tahun, Netizen: Berkat Air SM Kaka

- 26 Oktober 2021, 08:53 WIB
Perubahan Giselle aespa
Perubahan Giselle aespa /

EDITORNEWS - Giselle merupakan salah satu anggota aespa yang berwajah imut-imut nan chubby dan satu-satunya anggota yang berasal dari Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Sejak debut pada November tahun lalu, aespa telah menunjukkan kemampuan mereka di dunia musik hiburan dan mengumpulkan popularitas mereka.

Sudah satu tahun sejak aespa masuk ke industri musik dan telah menimbulkan banyak sensasi dengan visual mereka yang luar biasa serta penampilan dan keterampilan menyanyi mereka.

Baru-baru ini, Giselle mendapat banyak perhatian karena dia memukau penggemar dan juga netizen dengan kecantikannya yang alami.

Baca Juga: BTS: Jungkook Kecil Telah Lahir, Ibu Argentina Menamai Bayinya Jeon Jungkook dan Dihujani Komentar Penggemar

Sebuah postingan di komunitas online membahas apa yang telah dilakukan Giselle hingga bisa berubah menjadi lebih cantik seperti saat ini.

Netizen mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan visual Giselle dan menyertakan foto sang idol yang menunjukkan perubahan Giselle dari awal debut hingga kini.

Takjub dengan perubahan Giselle hingga bisa menjadi secantik ini hanya dalam satu tahun, netizen mengklaim bahwa itu berkat rambut dan rias wajahnya, namun ia terlihat seperti orang yang berbeda.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Oktober: Nino Prustasi Tak Jadi Terima Donor Mata, Mama Chandra Temui Irvan?

Sebagian ada juga yang berpendapat bahwa kecantikannya karena ia telah kehilangan berat badan dan ia melakukan banyak hal untuk mengubah imejnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah