Lucas NCT Tidak Termasuk Dalam Merchandise Terbaru Grup

- 16 Oktober 2021, 11:09 WIB
 Lucas NCT, WayV, SuperM
Lucas NCT, WayV, SuperM /

EDITORNEWS - Lucas atau Wong Yukhei merupakan anggota dari Grub Idol NCT, WayV, dan SuperM yang berada dibawah naungan agensi SM Entertaiment.

Sebelumnya Lucas terlibat dalam sebuah kontroversi pada awal tahun 2021 ini SM Entertainment telah membagi pendapat dengan menghilangkan dia dari produk merchandise terbaru grup.

Bagian dari sub-grup NCT WayV dan NCT U serta SuperM, Lucas mendapat kecaman pada bulan Agustus tahun ini setelah beberapa netizen wanita menuduhnya selingkuh dan menyalakan gas.

Dalam beberapa hari situs penggemar terbesar Lucas di Tiongkok mengundurkan diri dan jadwalnya yang akan datang dibatalkan oleh SM Entertainment.

Baca Juga: Dituduh Sering Membuang Waktu, Jin Ungkap Kegiatannya Saat Istirahat

Tak lama setelah itu, Lucas secara pribadi meminta maaf atas tindakannya dan berjanji kepada penggemar bahwa dia akan sangat merenungkan perilakunya.

Melansir dari Soompi kini SM Entertainment telah menarik berbagai pendapat dengan keputusan terbaru mereka: menghilangkan Lucas dari merchandise grup.

Awal pekan ini, SMTOWN &STORE mengumumkan bahwa merchandise kit NCT “MY ARTIST CARD PACK” akan segera tersedia untuk dibeli di toko Dongdaemun Design Plaza milik perusahaan di Seoul. Paket tersebut tampaknya menyertakan kartu foto anggota acak, lengan kartu foto, dan stiker yang menampilkan nama masing-masing anggota NCT.

Namun ketika SMTOWN & STORE mengadakan siaran langsung untuk memamerkan kit merchandise baru tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyadari bahwa hanya 22 nama anggota yang ditampilkan dalam set stiker, dengan Lucas benar-benar hilang.

Baca Juga: STAYC Sengan Manis Mengeluh Kepada Kim Gu Ra Mengenai Gaya Rambut Promosi Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x