Dituduh Sering Membuang Waktu, Jin Ungkap Kegiatannya Saat Istirahat

- 16 Oktober 2021, 10:58 WIB
 Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Berada di puncak kejayaan membuat BTS memiliki jadwal yang sangat padat sehingga membuat grup yang beranggotakan 7 orang ini sedikit memiliki waktu istirahat.

Oleh sebabnya para member BTS sangat menghargai dan memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang diungkapkan Jin BTS pada sesi wawancara dalam episode pertama BTS In The SOOP 2 yang baru saja dirilis.

Dalam wawancara tersebut Jin jelas sangat mengerti betapa pentingnya istirahat walaupun dihadapkan dengan jadwal yang super sibuk.

Baca Juga: STAYC Sengan Manis Mengeluh Kepada Kim Gu Ra Mengenai Gaya Rambut Promosi Mereka

Seperti di musim pertama In the SOOP, Jin mengisi waktunya dengan bermain game, makan banyak makanan enak, tertawa bersama member lain, bersistirahat dan melakukan semua yang ia inginkan.

Jin juga menjelasakan mengapa dia memutuskan untuk menghabiskan waktu istirahatnya dengan bermain-main dan bersantai melakukan kegiatan yang ia sukai dibandingkan berolahraga. Jin berkata "Bagi saya istirahat tidak berarti menghabiskan waktu untuk pengembangan diri"

Meskipun Jin tahu bahwa mungkin beberapa orang tidak setuju denganya dan menganggap komitmenya untuk bersenang-senang itu aneh

Jin berkata "Ketika saya berkata bermain game adalah hobi saya, banyak yang bertanya mengapa saya melakukan itu. Mereka malah lebih menyarankanku agar lebih produktif dengan berolahraga atau melakukan sesuatu untuk mengembangkan karir saya. Mereka sering mengatakan hal-hal seperti 'menemukan hobi' Tapi aku bertanya apakah itu benar-benar istirahat?"

Baca Juga: Bikin Nyesek! Saat RM BTS Memperkenalkan Diri Tapi Tak Ada yang Bersorak Untuknya, Berbeda dengan Member Lain

Sementara beberapa orang mungkin percaya bahwa Jin harus menggunakan waktu luangnya untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah