Berpisah, Kata-Kata Manis Terakhir Arin untuk Soobin TXT

- 2 Oktober 2021, 08:43 WIB
Arin Oh My Girl, Soobin TXT
Arin Oh My Girl, Soobin TXT /

EDITORNEWS - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl menunjukan performa luar biasa saat menjadi MC di Music Bank.

Memiliki Kemistri yang memikat membuat kedua bintang muda ini menjadi salah satu pasangan MC acara musik yang paling dicintai penonton selama memandu program "Music Bank" KBS

Namun minggu ini, menjadi episode terakhir bagi Arin Oh My Girl dan Soobin TXT sebagai MC yang dikenal bersama sebagai AKONG di KBS Music Bank.

Dan penggemar pun sedih dengan kepergian mereka dari program musik tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Oktober: Irvan Berikan Kado Terindah Disaat Ulang Tahun Andin, Papa Surya Syok Penampilan Tama

Untuk mengakhiri semuanya dengan manis, ternyata Arin sempat berbagi kata-kata manis tentang Soobin dan kebersamaanya di music bank.

Di akun Instagram pribadinya, Arin menyempatkan diri menuliskan pesan manis kepada para penggemar tentang pengalamanya di Music Bank.

Arin mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menerima semua cinta yang dia dapatkan saat berada di acara itu meskipun dia tahu dirinya memiliki kekurangan dalam banyak aspek.

Baca Juga: Menolak Lupa Ketika V BTS Ketahuan Memakai Ponsel dengan Layar yang Penuh Retak

Ia menuliskan, "Terima kasih banyak telah memberikan begitu banyak cinta kepada MC AKONG selama 1 tahun 2 bulan yang panjang namun singkat.. Saya tiba-tiba teringat saat pertama kali kami memulai sebagai MC AKONG. Kami kurang dalam banyak aspek tapi terima kasih banyak telah menyemangati kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Saya bersenang-senang dan saya sangat bahagia. Terima kasih untuk semuanya".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x