Kepemilikan Saham HYBE 6 X Lipat Dibandingkan Para Pendiri Big3

- 1 Oktober 2021, 10:14 WIB
HYBE, BTS
HYBE, BTS /

EDITORNEWS - Telah dilaporkan bahwa Bang Si Hyuk, yang juga dikenal sebagai 'Ayah BTS', memiliki kepemilikan saham pada semester pertama tahun ini mencapai 3,9 triliun KRW (3,3 Miliar USD).

Bang Si Hyuk menduduki peringkat kesembilan di antara pemilik saham terkaya bersama pengusaha terkenal Korea Selatan seperti Lee Jae Yong, wakil presiden Samsung, Kim Bum Soo, ketua Kakao, dan Jung Mong Gu, presiden kehormatan Hyundai Motor Company.

Pada tanggal 29 September, 'TMI News' Mnet merilis peringkat 11 selebritas teratas dengan pendapatan tertinggi tahun ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Oktober: Aldebaran Temukan Sesuatu di Bawah Meja Makan, Ricky Sampaikan Ada yang Berkhianat

Pada hari ini, Bang Si Hyuk berada di posisi pertama, dengan kepemilikan sahamnya mencapai 3,9 triliun KRW (3,3 miliar USD). 

Kepemilikan saham Bang Si Hyuk bernilai enam kali lipat kepemilikan saham pendiri Big 3 (Lee Soo Man SM, JYP Park, dan Yang Hyun Suk YG).

Lee Soo Man dari SM Entertainment berada di peringkat kedua dengan nilai saham 268 Miliar KRW (230 juta USD), JYP Entertainment dari J.Y. Park berada di tempat ketiga dengan nilai saham 216,9 Miliar KRW (180 juta USD). Yang Hyun Suk memiliki nilai saham 122,9 Miliar KRW (100 juta USD).

Bang Si Hyuk mendirikan Big Hit Entertainment pada tahun 2005 dan meluncurkan grup K-pop global BTS.

Saat ini, Bang Si Hyuk memiliki 34 persen  saham HYBE. Dia baru-baru ini mengundurkan diri dari posisi CEO untuk berkonsentrasi pada produksi musik.

Baca Juga: Terlihat Biasa-Biasa Saja Saat Keseharian, J-Hope Nyatanya Member Terkaya Lho, Lihat Jumlahnya Di sini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah