Ikuti Jejak Lay EXO, Winwin WAYV Dirikan Studio Pribadi untuk Menangani Aktivitas di China

- 30 September 2021, 17:13 WIB
Winwin WAYV dirikan studio pribadi
Winwin WAYV dirikan studio pribadi /

EDITORNEWS - Dong Sicheng atau yang lebih dikenal dengan Winwin merupakan salah satu anggota NCT sub unit WAYV yang memiliki wajah tampan menawan.

Baru-baru ini, nama Winwin hangat dibicarakan karena komunitas online mengumumkan bahwa ia telah mendirikan studio pribadi di China.

Perusahaan ini didirikan Juli lalu dan nama manajer terdaftar adalah nama asli Winwin yaitu Dong Shicheng.

Menurut laporan YTN Star pada tanggal 30 September, SM Entertainment mengatakan, "Kami telah mengadakan lokakarya terbatas untuk akting di Cina".

Baca Juga: Isu Sensitif, Pemerintah Korea Selatan Klarifikasi Biaya BTS Ke New York

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Winwin juga turut menyebutkan mengenai pendirian studio pribadi Winwin di China.

Studio pribadi ini nantinya akan bekerja seperti agensi untuk menangani seluruh kegiatan Winwin sebagai entertainer di China.

Meskipun telah memberi hint akan kegiatan solo, SM Entertainment menyebutkan bahwa kegaiatan Winwin bersama WayV akan terus berlanjut.

Baca Juga: Pakai Tas Pink, Gemasnya Jungkook Mengintip Lewat Jendela untuk Melihat Army

Idol kelahiran 97 ini sepertinya ingin mengikuti jejam hyungnya, Lay EXO yang sebelumnya juga telah mendirikan studio pribadi bahkan agensi sendiri di China yang diberi nama Chromose Entertainment.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x