Dianggap Lecehkan Budaya, Lisa Blackpink Meminta Maaf Pada Fans

- 29 September 2021, 17:53 WIB
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink /

  EDITORNEWS - Lisa BLACKPINK akhir akhir ini menjadi buah bibir netizen. Sukses dengan debut solo fenomenal dengan “Lalisa”, Lisa mendapat banyak kecaman karena gaya rambut yang digunakan.

Pekan lalu, Lisa BLACKPINK mendapat kritikan karena dugaan CA (Cultural Appropriation) dalam video pertunjukan eksklusif lagu b-side "MONEY".

Gaya rambut Lisa dalam hal ini membuat sebagian penggemar maupun netizen kesal. Namun, kemarin saat Lisa mengadakan acara fansign online untuk album single pertamanya, "LALISA" ia berbicara tentang dirinya yang kini telah mengedukasi dirinya perihal kontroversi tersebut sekaligus meminta maaf.

Selama satu pertemuan fansign, seorang penggemar membacakan surat sopan kepada Lisa tentang Cultural Appropriation yang telah menimpa Lisa.

Baca Juga: Menanggapi Yusril Ihza Mahendra, Refli Harun: Demokrat Tetap Bisa Calonkan SBY Tanpa Partai Bulan Bintang

Hal itu dilakukan oleh penggemarnya dengan niat baik dan untuk mendidik Lisa tentang topik tersebut yang merupakan topik yang serius.

Lisa sendiri dengan sangat bersedia mendengarkan dan meminta anggota staf untuk memperpanjang fansign meeting menjadi enam menit (semula fansign meeting seharusnya 90 detik).

Lisa kemudian dengan tulus meminta maaf dan mengatakan dia tidak punya niat untuk menyakiti siapa pun.

Baca Juga: Sule Curhat Renovasi Kamar untuk Anaknya Capai Rp200 Juta, Demi Anak Bahagia

Dia ingin para penggemarnya tahu bahwa dia benar-benar menyesal. Dia hampir menangis memikirkan bahwa dirinya telah menyakiti orang karena dia tidak menyadari bahwa yang dia tampilkan itu dapat menyinggung perasaan banyak orang.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah