Mila Machmudah Djamhari Laporkan Kasus Penipuan Lesty Kejora dan Rizky Billar Terancam 4 Tahun Penjara

- 28 September 2021, 16:06 WIB
Lesty Kejora ungkap sang ibu sempat melarangnya berhubungan dengan Rizky Billar di awal nikah siri dan bocorkan bulan pernikahan siri dilakukan.
Lesty Kejora ungkap sang ibu sempat melarangnya berhubungan dengan Rizky Billar di awal nikah siri dan bocorkan bulan pernikahan siri dilakukan. /Instagram/@rizkybillar

EDITORNEWS - Saat ini nama Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik setelah Rizky Billar memberi pengakuan mengejutkan.

Kedua pasangan ini mengaku telah melakukan pernikahan siri diawal tahun 2021 sampai kabar kehamilan Lesty Kejora.

Pengakuan yang disampaikan kedua pasangan ini menimbulkan pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Mendapatkan hujatan dan cibiran pedas membuat Lesty Kejora, Rizky Billar dan kedua keluarga tak dapat berbuat apa-apa melainkan hanya pasrah.

Baca Juga: Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Suami Dikabarkan Retak Terlihat dari Mereka yang Tak Tinggal Serumah

Sebuah kamar mengejutkan datang dari salah satu warganet bernama Mila Machmudah Djamhari secara nyata ingin melaporkan atas kasus penipuan yang dilakukan oleh kedua pasangan ini.

Dalam akun media sosial pribadinya (facebook) Mila menuliskan sebuah opini terkait penayangan rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat," ucapnya.

Sebelumnya Mila Machmudah Djamhari merupakan mantan politisi PAN Ia mengatakan akibat penipuan Lesty dan Billar membuat kegaduhan publik sehingga bisa terancam 4 tahun penjara.

"Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan, (Ancaman hukuman) divonis 4 tahun,"  ucapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x