Selain Ingin Temu Keluarga, Survey Membuktikan Sejumlah TN Militer AU Ingin Bertemu Twice Selama Lunar Year

- 27 September 2021, 08:18 WIB
 Twice
Twice /

EDITORNEWS - Twice dikenal merupakan idol grup yang paling di idolakan dikalangan tentara Korea Selatan. hal ini disebabkan karena lagu Twice yang bernuansa ceria dan imut dinggap sebagai penyemangat dalam bertugas.

Dalam survei yang dilakukan terhadap 509 pria TN Militer AU mengenai siapakah orang yang ingin ditemui selama lunar year.

Dalam Survei tersebut orang pertama yang ingin ditemui adalah keluarga, yang kedua adalah pacar dan yang ketiga adalah teman.

Namun yang menarik adalah ada sekitar 22 tanggapan yang mengungkapkan bahwa mereka ingin bertemu dengan Presiden, Son yeon Jae dan Twice. Hal ini membuktikan kepopuleran Twice dikalangan Militer Korea Selatan.

Baca Juga: Begini Interaksi Jungkook BTS dan Taehyun TXT Ketika di Gym Berdua

Bahkan Selebriti pria yang telah mengikuti wajib militer pun memberi kesaksian bahwa Twice memang benar-benar pupuler dikalangan tentara.

Sementara itu beberapa tahun lalu terdapat postingan di salah satu forum yang menjadi bukti kuat bahwa Twice memang diidolakan oleh tentara korea selatan.

Baca Juga: Beginilah Pendapat Para Member BTS Terhadap Chris Martin Ketika Pertama Kali Bertemu

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa saking ngefansnya tentara korea selatan itu dengan Twice hingga ia sengaja menjahit nama Twice di seragam miliknya. Tampak nama Twice terjahit rapi dengan benang bewarna biru diseragamnya.

Dalam beberapa video juga menunjukan bahwa saking terkenalnya Twice dikalangan militer. Penampilan Twice sampai membuat para tentara antusias menikmati penampilan grup tersebut, bahkan sampai menghapal lirik dan koreografinya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah