Kisah Awal Persahabatan Tak terduga Jin BTS, kwon Hyunbin dan Yoo Seung Ho

- 26 September 2021, 08:14 WIB
Kwon Hyunbin, Jin BTS
Kwon Hyunbin, Jin BTS /

EDITORNEWS - Memberi hadiah kepada teman kadangkala memang perlu dilakukan. Hal ini lah yang juga dilakukan para sahabat ini.

Jin BTS dan Yoo Seung Ho baru-baru ini memberi hadiah kepada aktor dan penyanyi Kwon Hyunbin (VIINI) sebuah gerobak kopi di lokasi syuting film barunya, The Red Cuff Sleeve.

Hadiah tersebut selanjutnya Hyunbin posting ke Instagramnya dengan caption, “Terima kasih dengan tulus, hyungs.”

Dan tak lupa pula ia berpose dengan kostum dan menunjukan spanduk yang menarik. Spanduk lucu yang bertuliskan “Superstar Kim Seokjin dan aktor nasional Yoo Seung Ho bersorak untuk Kwon Hyunbin biasa.”

Baca Juga: Siap Berangkat ke Paris, Rose dan Jisoo BLACKPINK Terlihat di Bandara Incheon

Meski terkesan bercanda, ketiganya tampak bersahabat. Bagaimana bisa perteman ini terjadi?

Kwon Hyunbin sebelumnya berbagi bahwa persahabatannya dengan Jin dimulai ketika dia diminta untuk bergabung dengan sekelompok idola pria yang menyukai game. Grup ini terdiri dari Park Jihoon, Eunkwang BTOB, Jin BTS, dan Ken VIXX.

Kwon Hyunbin pernah menceritakan kedekatannya dengan Jin BTS. Dalam salah satu episode TMI News yang tayang di Mnet, mantan member JBJ ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jin BTS.

Baca Juga: Jin BTS Tersudutkan Oleh Adik-adinya Karena Ungkapannya ini

"Saya secara personal dekat dengan Jin BTS. Hyung telah mengalami saat-saat sulit, mencapai puncak dan menjadi populer," ujarnya,

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x