Beberapa Kali Dirumorkan Berkencan dengan Rose BLACKPINK, Mark GOT7 Angkat Bicara

- 29 September 2021, 18:51 WIB
Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK dirumorkan berkencan
Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK dirumorkan berkencan /

EDITORNEWS - Dua idol Korea Selatan kembali dirumorkan berkencan karena beberapa alasan nyeleneh yang dianggap kebetulan saja.

Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK kembali diterpa rumor kencan setelah netizen mendapati keduanya berada di lokasi yang sama dalam waktu berdekatan.

Rumor kencan ini muncul setelah penggemar mendapati keduanya berada di lokasi yang sama dalam waktu berdekatan.

Pada 26 September lalu, Jisoo BLACKPINK memposting fotonya dengan Rose di menara Eiffel. Seperti yang diketahui, Rose dan Jisoo diketahui berada di Paris untuk menghadiri Fashion Week.

Baca Juga: Minum Alkohol, Kiat Rose Blacpink Atasi Gugup Tampil Di Paris Fashion Week

Kemudian, pada 28 September kemarin, Mark memposting fotonya di Menara Eiffel. Karena hal ini penggemar mulai curiga bahwa mereka sedang berkencan disana.

Rumor ini bukan pertama kalinya menerpa Mark dan Rose karena postingan dan caption keduanya seolah terhubung satu sama lain.

Awal tahun ini, Rose membagikan sebuah postingan dirinya di tengah salju sambil menulis, "Baby, it’s cold outside." Sehari setelahnya, Mark membuat postingan serupa yang diiringi dengan caption, " Not cold at all."

Tak hanya itu, pada tahun 2018 Mark dan Rose juga pernah dirumorkan berkencan. Kala itu Mark memberi caption pada klip lagu solonya "OMW" dengan "ON MY WAY".

Baca Juga: Titan X Titan, TXT Pukau Netizen dengan Tinggi Badan Para Membernya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x