Anak Emas Fantagio, Cha Eunwoo Dorong Penjualan Agensi Sebanyak 44 Persen

- 30 September 2021, 18:01 WIB
Cha Eunwoo ASTRO kembangkan Fantagio
Cha Eunwoo ASTRO kembangkan Fantagio /

EDITORNEWS - Siapa yang tak mengenal Cha Eunwoo? Lelaki tampan ini adalah salah satu anggota grup band ASTRO yang debut pada 23 Februari 2016.

Tak hanya berkarier di dunia musik, Cha Eunwoo juga diburu banyak tawaran drama dan film hingga brand ternama seperti Louisvuitton.

Karier yang melejit dan tawaran yang selalu datang, membuat Cha Eunwoo berhasil memperluas kariernya dan mendorong 44 persen penjualan agensinya yakni Fantagio Entertainment.

Pada saluran Mnet 'TMI NEWS' yang disiarkan pada tanggal 29 September kemarin, 'Star 2021 1st Half Revenue BEST 11, diumumkan bahwa Cha Eunwoo adalah sumber pendapatan terbaik agensi perwakilan Fantagio Ent.

Baca Juga: Ikuti Jejak Lay EXO, Winwin WAYV Dirikan Studio Pribadi untuk Menangani Aktivitas di China

Pada 2018, ketika ia mulai menarik perhatian publik dan internasional, ia memperoleh sekitar Rp17,5 Miliar dan pada 2019 Rp30 Miliar dari drama dan iklan seri

Untuk tahun 2020 Cha Eunwoo memperoleh sekitar Rp31 Miliar untuk 2 program reguler dan 4 iklan. Pada paruh pertama tahun ini, ia mengadakan 11 pemotretan, penampilan film, dan fanmeeting.

Penjualan Cha Eun-woo pada kuartal pertama sebesar Rp18 Miliar menyumbang 44 persen dari penjualan Fantagio.

Jika penjualan yang sama dicapai pada kuartal kedua, maka penjualan pada paruh pertama 2021 akan menjadi sekitar Rp36 Miliar.

Penghasilan ini merupakan penghasilan individu, belum lagi ditambah dengan penghasilannya bersama ASTRO yang comeback pada 2 Agustus lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x