Di Level Berbeda, Cha Eunwoo ASTRO Beli Penthouse Mewah Secara Tunai

- 25 September 2021, 20:50 WIB
Cha Eunwoo beli penthouse mewah
Cha Eunwoo beli penthouse mewah /

EDITORNEWS - Cha Eunwoo adalah penyanyi yang menjadi anggota grup band ASTRO yang debut pada 23 Februari 2016 di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment.

Tak hanya penyanyi, Cha Eunwoo juga seorang aktor yang sudah membintangi banyak drama Korea populer, seperti True Beauty yang tayang pada akhir tahun 2020.

Baru-baru ini, Cha Eunwoo membeli rumah baru dan tidak hanya menjadi berita utama karena kemewahannya, tetapi dia mengejutkan netizen karena memperoleh kekayaan seperti itu dalam waktu yang singkat.

Dilaporkan bahwa pria berusia 24 tahun ini baru saja memperoleh sebuah penthouse mewah di Cheongdam-dong, yang berada di distrik Gangnam Seoul.

Baca Juga: Siap Berangkat ke Paris, Rose dan Jisoo BLACKPINK Terlihat di Bandara Incheon

Wilayah ini sangat terkenal sebagai lingkungan yang makmur karena hanya orang kaya yang bisa tinggal di wilayah tersebut.

Rumah baru Cha Eunwoo sebelumnya dimiliki oleh Choi Chi Hoon, yang merupakan Ketua Direksi di Samsung C&T. Dan sementara penthouse itu dihargai 4,90 miliar KRW (sekitar $ 4,17 juta USD)

Hal yang membuat netizen makin insecure karena dilaporkan bahwa Cha Eunwoo membelinya tanpa pinjaman dan semuanya dalam bentuk tunai.

Penthouse ini dilaporkan terstruktur seperti gedung apartemen dengan sekitar 20 lantai, tetapi Cha Eunwoo akan hidup dalam privasi karena hanya ada 1 unit per lantai.

Ini berarti bahwa ia akan menjadi satu-satunya penghuni di lantainya, karena rumah barunya akan menempati seluruh lantai.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x