Tak Percaya Satu Label dengan Ariana Noona dan Bieber Hyung, Soobin TXT Beri Reaksi Menggemaskan

- 23 September 2021, 19:58 WIB
Soobin TXT, Hueningkei TXT
Soobin TXT, Hueningkei TXT /

EDITORNEWS - Hal menarik terjadi baru-baru ini, Hal ini terjadi saat Soobin dan Hueningkai melakukan siaran langsung dengan penggemar dan berbicara tentang segala hal mulai dari Squid Game, lagu favorit mereka, dan banyak lagi.

Ketika mereka berbicara tentang lagu yang sering mereka dengarkan, Soobin mengungkapkan bahwa dia banyak mendengarkan lagu Justin Bieber, terutama lagu seperti “Off my face,” “Love Yourself,” dan “Stuck With You,” yang merupakan kolaborasi dengan Ariana Grande.

Namun setelah Soobin menceritakan mengenai lagu-lagu favoritnya, Soobin tersadar dan langsung bertanya apakah Justin Bieber dan Ariana Grande benar-benar bagian dari HYBE sekarang, dan Hueningkai menjelaskan bahwa mereka telah melakukannya.

Soobin masih tampak terkejut dengan gagasan itu dan tidak sabar menunggu pembatasan akibat pandemi ini dilonggarkan, dan artis-artis Barat bisa mengunjungi mereka.

Baca Juga: Daftar Grup K-pop yang Akan Debut Tahun Depan, Siap-siap Nambah Bias!

"Kami sudah seperti menjadi satu keluarga. Ini sangat menarik. Saya pikir mereka membawa semuanya, dan mereka bahkan akan membawa Justin Bieber & Ariana Grande? Apakah ini benar?." Ungkap Soobin

Jika itu tidak cukup lucu, Soobin kemudian menambahkan bahwa jika artis-artis ini bepergian ke Korea dan HYBE, mereka akan bertemu satu sama lain. Kedua member TXT itu bahkan melakukan beberapa permainan peran dari skenario yang mungkin.

Soobin: Oh hai Bieber. Hai Ariana.

Hueningkai: Hai Soobin

Soobin: Oh, hai hai.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x