Cita Citata Dituding Sebagai Penjual Online Tanpa Izin, Saya Tunggu Iktikad Baiknya

- 22 September 2021, 12:39 WIB
Potret pedangdut Cita Citata.
Potret pedangdut Cita Citata. /Instagram.com/@cita_citata

EDITORNEWS - Cita Rahayu yang dikenal sebagai Cita Citata adalah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia, dirinya mulai populer sejak lagu Sakitnya Tuh di Sini.

Setelah sebelumnya Cita Cita terseret kasus korupsi bansos Covid-19, kini dirinya disebut-sebut  sebagai penjual online tanpa izin.

Dengan tegas pelantun Goyang Dumang itu menyatakan akan membawa masalah tersebut ke meja hijau dan melaporkannya ke pihak berwajib.

“Ini kita enaknya laporin aja ya, soalnya makin lama makin meresahkan,” ujarnya.

Baca Juga: Happy Salma Berikan Julukan Ibu Peri Kepada Paramitha Rusady, Nasehatnya Tak Akan Dilupakan

Terlepas dari itu Cita Citata mengingatkan kepada oknum yang tak bertanggung jawab tersebut untuk membuka bisnis tanpa berdasarkan penipuan.

“Mbak atau Mas kalau ingin jualan yang halal ya dan jangan bohong. Jangan-jangan pemutihnya palsu karena nggak percaya diri pakai cara yang benar,” lanjutnya.

Meski sebelumnya Cita Citata berencana untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum namun dirinya memberikan waktu untuk menerima permintaan maaf oknum tersebut.

“Saya masih baik nih dalam 1x24 jam ngga di hilangkan nama saya, atas nama management akan menuntut langsung, ditunggu ya!,” pungkasnya dikutip dari Instagram @cita_citata 22 September 2021.

Baca Juga: Anti Romantisan Lebay, Suga Gak Bakal Lakuin Hal Ini Pada Pacarnya Kelak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x