Daftar Grup K-pop yang Akan Debut Tahun Depan, Siap-siap Nambah Bias!

- 23 September 2021, 19:26 WIB
Agensi hiburan Korea Selatan
Agensi hiburan Korea Selatan /

EDITORNEWS - K-pop atau singkatan dari Korean Pop adalah jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan yang saat ini sedang diminati banyak orang di berbagai negara.

Banyak artis dan grup K-pop yang dibesarkan oleh agensi sudah menembus batas dalam negeri dan populer hingga kancah internasional.

Berbagai agensi hiburan dikabarkan akan mendebutkan grup idol baru pada tahun 2022 mendatang. Grup-grup ini akan membuka grup idola berikutnya dari generasi keempat.

Berikut agensi Korea yang dikabarkan akan mendebutkan grup idol baru, yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga: Beomgyu TXT diselamatkan Key Shinee Dalam Keadaan Darurat

1. SM Entertainment
SM Entertainment diduga sedang mempersiapkan tim unit NCT baru yang akan mencakup anggota seperti Jaemin, Jeno, Jisung, dan banyak lagi. Selain itu, mereka berencana untuk mendebutkan grup idola pria baru.

2. JYP Entertainment
Grup JYP Entertainment juga didapuk untuk mendatangkan grup baru pada tahun depan. Anggota dari girl grup yang akan datang perlahan-lahan terungkap melalui berbagai konten teaser.

Anggota girl grup baru telah terungkap termasuk Sullyoon , Jinni, Jiwoo, Kyujin, dan mungkin lebih.

Selain itu, JYP juga akan mendebutkan boy grup yang telah dikonfirmasi dan akan mencakup anggota Yoonmin, Lee Gye Hun, Amaru, Keiju , dan Lee Dong Hyeon, yang telah dipilih melalui acara tv ‘LOUD’.

Baca Juga: Namjoon Digibahin, Baby Jungkook Ngotot dan Berdebat dengan Hobi Perihal Nama

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x