Beomgyu TXT diselamatkan Key Shinee Dalam Keadaan Darurat

- 23 September 2021, 19:18 WIB
Beomgyu TXT
Beomgyu TXT /

EDITORNEWS - Pada bulan Juli lalu, Yeonjun dan Beomgyu TXT menjadi bintang tamu di Amazing Saturday tvN dan mereka benar-benar membuat kesan yang luar biasa.

Baru-baru ini, Beomgyu mengungkapkan cerita lucu tentang bagaimana Key SHINee, yang merupakan salah satu pemeran utama di acara itu, menyelamatkannya dari keadaan darurat yang menggemaskan.

Seperti yang dikutip dari Koreaboo. Dalam siaran langsung terbarunya, Beomgyu mengungkapkan bahwa selama syuting untuk Amazing Saturday, dia ingin pergi kekamar mandi.

Meskipun sepertinya solusi sederhana adalah hanya berjalan ke toilet. Beomgyu mengatakan bahwa dia tidak yakin apa yang harus dilakukan karena mereka sedang syuting.

Baca Juga: BTS Mempersiapkan Video Game Baru Di Mana ARMY Dapat Bermain Dengan Mereka, Kapan Akan Dirilis?

"Saya sangat ingin pergi ke kamar mandi. Saya hampir tidak bisa mendengar orang berbicara. Saya cenderung pergi ke kamar mandi ketika saya stres secara psikologis."Ungkap Beomgyu

Karena Key adalah bagian dari pemeran utama dan duduk di sebelah Beomgyu selama syuting, Beomgyu meminta bantuan padanya. Untungnya, Key bisa menyelamatkan hari itu.

Jadi saya benar-benar ingin ke kamar mandi, jadi saya memberi tahu Key sunbae-nim, 'Saya harus ke kamar mandi.

Kapan menurutmu aku bisa pergi?’ Key sunbae-nim menjadi sangat khawatir seolah-olah aku adalah bayi yang perlu buang air kecil.

Baca Juga: Sasaeng Bahkan Tau Nomor Kamar Hotel BTS, ARMY Mendadak Curiga Pada Staff BigHit

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x