Dul Jaelani dan Tissa Biani Tengah Siapkan Visa ke AS, Liburan Sama Calon Istri?

- 22 September 2021, 16:17 WIB
 Dul Jaelani ungkap keseriusannya kepada Tissa Biani terkait pernikahan.
Dul Jaelani ungkap keseriusannya kepada Tissa Biani terkait pernikahan. /instagram.com/@duljaelani

EDITORNEWS - Maia Estianty dan Irwan Mussri saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk beberapa bulan kedepan.

Sebelum memutuskan untuk pindah, Irwan Mussry berdiskusi kepada istri dan ketiga anak sambungnya dengan rencana yang Ia buat.

Tak hanya ketiga putranya kekasih Dul Jaelani dikabarkan akan ikut ke Amerika Serikat akankah mereka tinggal satu atap yang sama.

Sebelumnya Dul Jaelani dan Tissa Biani tengah mengurus visa keberangkatan mereka ke Amerika Serikat mengikuti keluarga Dul Jaelani.

Baca Juga: PIN yang Dipakai BTS di UNGA Ini Curi Perhatian Netizen, Tapi ARMY Malah Sedih dan Kecewa

“Kalau aku sih insya Allah pasti ya jika tidak ada halangan dari Allah. Bunda nawarin ke aku 'Mau nggak Tissa diajak sekalian biar liburan juga? Mungkin Bunda tahu rasanya LDR nggak enak. Jadi Tissa juga diajak, kita lagi mengurus visa. Kalau aku sih alhamdulillah udah keterima, tinggal Tissa tanggalnya nanti,” ucap Dul.

Terlepas dari itu Dul mengatakan dirinya akan sedikit terlambat menyusul Maia dan saudaranya dikarenakan dirinya harus menyelesaikan kontrak kerja terlebih dahulu.

“Jadi Bunda pulang dulu, abis itu visanya udah beres semua kita insya Allah berangkat bareng-bareng. Belum tahu tanggalnya, kita baru ngurus visa,” imbuhnya melalui YouTube STARPRO Indonesia, 21 September

“Kita nyelesaiin semua kerjaan dulu ya, kayak aku lagi rekaman album, jadi harus nyelesaiin rekamannya dulu. Terus aku ada promo sama kak Astrid. Nggak enak lagi masa promo akunya malah pergi. Sampai kerjaan tuntas, kita bakal cabut,” lanjut Dul Jaelani.

Baca Juga: Rey Mbayang Akui Jadi Saksi Pernikahan Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah