Rey Mbayang Akui Jadi Saksi Pernikahan Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar

- 22 September 2021, 14:59 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Akui Jadi Saksi Pernikahan Agama Leslar: Sebagai Saksi, Meluruskan Hal Itu
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Akui Jadi Saksi Pernikahan Agama Leslar: Sebagai Saksi, Meluruskan Hal Itu / Instagram @rey_mbayang/

EDITORNEWS - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora baru seumur jagung namun sudah diterpa berbagai isu yang tak sedap.

Dimulai dari Lesty Kejora dan Rizky Billar yang pernah menikah sirih dan sampai Lesty dikabarkan hamil diluar nikah hingga lainnya.

Mengenai mereka yang pernah menikah siri itu dibenarkan oleh Rizky Billar setelah keduanya melangsungkan pernikahan secara negara.

Rupanya ketika melaksanakan pernikahan siri ada beberapa saksi yang turut hadir selain dari kedua keluarga Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Agnes Mo Dikabarkan Akan Menikah dengan Kekasihnya, Adam Rosyadi: April sih!

Salah satunya pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw turut hadir menyaksikan pernikahan keduanya.

“Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu,” tutur Rey dikutip dari Instagramnya.

Terlepas dari itu Rey Mbayang mengunggah sebuah foto mereka yang ikut hadir saat pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

“Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Inilah Penyebab Jimin BTS Bersemangat Menjadi Seorang Ayah dan Memiliki Bayi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x