Tahukah dengan Kebiasaan Yoongi Satu Ini?, Sayangnya Sudah Ia Tinggalkan

- 21 September 2021, 14:57 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Sosok Suga BTS atau yang dikenal dengan nama aslinya Min yoongi, merupakan salah satu member BTS dengan banyak keahlian terutama pada bidang musik Reaper.

Pada masa pandemi, banyak hal yang terbatas dan tak bisa dilakukan oleh para member BTS. Seperti sosok Yoongi yang mengungkapkan bahwa pada masa pandemi ia menghilangkan kebiasaannya ini, apa tuh?.

Di masa pandemi, pastinya kita dianjurkan untuk menjaga kebersihan tangan, dan tidak menyentuh wajah dengan menggunakan tangan. Hak tersebut membuat Yoongi menghilangkan kebiasaanya yang satu ini.

Baca Juga: Jimin BTS Ketahuan Sangat Grogi Ketika Speech di UNGA, Sampai Lakukan Ini Ditengah Pidatonya

Nah pada ketika, Suga mengungkapkan bahwa ia harus menghilangkan kebiasaan mengigit kuku selama 28 tahun yang harus ia tinggalkan karena masa pandemi ini.

YG : “(selama pandemi) Banyak hal yang merubah diriku, mulai dari cara berpikir, sekarang aku juga sudah berhenti dari kebiasaan gigitin kuku, aku berhenti setelah 28 tahun lamanya”.

Pandemi yang hingga saat ini masih dirasakan hampir seluruh negara di dunia, membuat Suga tak lagi melakukan kebiasaanya dalam menggigit kukunya sendiri.

Baca Juga: Akan Menjadi Epic TXT Ungkap Deretan Artis Yang Menjadi Impian Untuk Diajak Berkolaborasi

Nah siapa nih yang juga memiliki kebiasaan mengigit kukunya sendiri nih?, Ngaku aja deh, hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x