Kocaknya Soobin dan Huening Kai TXT Demam Bermain Squid Game, Taehyun Akan Menang

- 23 September 2021, 20:12 WIB
Soobin dan Huening Kai menyukai drama Squid Game
Soobin dan Huening Kai menyukai drama Squid Game /

EDITORNEWS - Squid Game adalah serial drama Korea Selatan yang tayang di Netflix dan belakangan ini sangat populer di kalangan penggemar karena ceritanya yang menarik.

Tak hanya penggemar, dua anggota TXT yakni Soobin dan Huening Kai juga tampak terkena demam Squid Game.

Bahkan, mereka melakukan siaran langsung bersama penggemarnya dan berdiskusi sedikit bagaimana kesan mereka menyaksikan drama serial Netflix tersebut.

Saat siaran langsung, kedua idol tampan tersebut mendapat pertanyaan dari seorang penonton untuk memilih antara drama Penthouse vs Squid Game dan Soobin menjawab dengan antusias, "Pasti game cumi-cumi!"

Baca Juga: Masih Berada di Tubuh Ayah, Jawaban Nyeleneh Jungkook BTS Buat Tertawa di Run BTS Episode Terbaru

Kemudian penggemar pun memberi sebuah pertanyaan siapa member TXT yang akan gugur terlebih dahulu jika masuk ke dalam permainan Squid Game.

Huening Kai kemudian membuat komentar kocak bahwa ia yang justru gugur terlebih dahulu karena betapa mengerikannya ia ketika berada di game "Red Light, Green Light" (atau juga dikenal sebagai "Statue Game").

"Pertama, aku sangat buruk dalam bermain patung," tutur Huening Kai pasrah. Soobin turut menertawakan komentar kocak Huening Kai dan membenarkan hal tersebut.

"Aku pikir Huening Kai akan dikhianati. Dia terlalu baik, orang jahat akan menyerangnya," lanjut Soobin menjelaskan.

Lalu "Aku pikir itu adalah Beomgyu. Kamu harus mengontrol saat kamu menahan atau menyerang, tapi kurasa Beomgyu tidak tahu bagaimana cara menahannya. Dia tipe orang yang keras kepala," tutur Soobin mendeskripsikan rekannya itu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah