Azriel Hermansyah Kenang Masa Lalu Saat Kehadiran Ashanty di Hidupnya, Tiap Hari Cekcok

- 22 September 2021, 14:14 WIB
Azriel mengaku bahwa masuknya Ashanty ke dalam keluarga sempat membuatnya tidak tenang hingga bertengkar setiap hari.
Azriel mengaku bahwa masuknya Ashanty ke dalam keluarga sempat membuatnya tidak tenang hingga bertengkar setiap hari. /Tangkap layar YouTube.com/Ngonrol Asix

EDITORNEWS - Putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdyanti mengatakan dirinya sering terlibat perselisihan dengan istri kedua sang ayah.

Hal itu bermula ketika mereka pertama kali dipertemukan sehingga membuat Ashanty harus menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Azriel.

Ketika pertama kali bertemu Ashanty mengatakan bahwa anak kedua suaminya itu dikenal sebagai sosok yang manja dan susah diatur.

“Ziel tuh anaknya manja dulu tuh, manja dan nyebelin,” ujar Ashanty, dikutip melalui YouTube Ngobrol Asix, Selasa, 21 September 2020.

Baca Juga: Inilah Penyebab Jimin BTS Bersemangat Menjadi Seorang Ayah dan Memiliki Bayi

Karena memiliki trauma dimasa lalu pasca kedua orangtuanya berpisah membuat Azriel susah untuk menerima masukan dari Ashanty.

“Wah tiap hari berantem,” ujar Azriel.

“Dia sering waktu Bunda (Ashanty) marahin, bilang ‘aku aja gak pernah di marahin, sekarang aku dimarahin terus’ ngomong gitu ke mbak (Aurel),” lanjutnya.

Dengan usaha Ashanty yang dapat meredakan sifat pemarah dalam diri Azriel membuat kini Ia merasa bahagia bisa bertemu ibu sambung seperti Ashanty.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x