Jad Idol Kpop Pertama, Rose Blackpink Akan Hadiri Met Gala 2021

- 13 September 2021, 08:59 WIB
 Rose Blackpink
Rose Blackpink /

EDITORNEWS – Kabar Mengejutkan datang dari salah satu personel Blackpink Rose. Rose dikabarkan akan menghadiri perhelatan Met Gala 2021.

Kehadiran Rose di Met Gala ini bocor setelah akun paparazi @/diggzy membagikan foto rose ketika sedang berada di New York.

Dalam foto yang dibocorkan minggu malam (12/9) terlihat Rose sedang meninggalkan gedung YSL di New York untuk melakukan fitting baju.

Kehadiran Rose di Met Gala 2021 juga telah dikonfirmasi oleh banyak fansite Rose, akun @/Record211 menggunggah foot ketika Rose sedang berada di Incheon International Airport dalam rangka melakukan penerbangan ke NYC.

Baca Juga: Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora di ‘Cinta Abadi Leslar’ Disebut Mirip Drama Korea, Bikin Meleleh!

Met Gala atau Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala adalah acara penggalangan dana yang dihadiri selebritas papan atas. Tidak sembarang orang hadir di perhelatan fashion terbesar ini.

Rosé sebagai artis wanita Korea pertama dalam sejarah yang hadir. Dan tentunya sebagai Global Ambassador dari YSL, Rose akan mengenakan pakaian mewah dari brand tersebut di acara ini.

Met Gala sendiri akan dilaksanakan di Metrapolitan Museum @ New York tanggal 13 September 2021 pukul 17:30 EST. Tema pameran tahun ini bertajuk "America : A Lexicon of Fashion".

Banyak penggemar yang menantikan pakaian yang akan di pakai oleh Rose di Met Gala tahun ini.

Met Gala juga dikenal dengan kostum unik para selebriti yang selalu menarik perhatian. Sehingga kehadiran Rose meningkatkan ekspetasi orang-orang mengenai pakaian yang dipakainya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah