Ada Udang di Balik Batu, Song Joong Ki Ternyata Menjadi BA Produk Scarlett Milik Felicya Angelista

- 3 September 2021, 22:48 WIB
Song Joong Ki menjadi BA Scarlett milik Felicya
Song Joong Ki menjadi BA Scarlett milik Felicya /

EDITORNEWS - Netizen Indonesia tiba-tiba dikejutkan oleh admin Scarlett Whitening karena mengumumkan brand ambassador (BA) terbaru mereka melalui unggahan di akun official mereka.

Unggahan video berdurasi 21 detik tersebut menampilkan Brand Ambassador misterius mereka sambil mempromosikan produk Scarlett.

Meskipun awalnya misterius, netizen dapat langsung mengenali sosok misterius tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki.

Hal ini pun langsung membuat netizen heboh karena Felicya Angelista selaku pemilik produk kecantikan tersebut memang dikenal sebagai K-popers garis keras yang mengidolakan Song Joong Ki.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bersekongkol Dengan Pemerintah, Ini Ceritanya Pada Gus Miftah

Sebelumnya diketahui bahwa Felicya yang sedang mengandung mengidam untuk bertemua dengan biasnya.

Alhasil, Hito sebagai suami yang pengertian melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki berkat bantuan seorang temannya.

Video call tersebut pun sempat membuat netizen heboh karena Felicya sangat beruntung bisa mengobrol dengan biasnya meskipun hanya melalui telepon.

Kini, netizen pun mengetahui mengapa panggilan tersebut mudah dilakukan dengan aktor populer asal Korea Selatan, ternyata karena Felicya memang sudah dari awal memiliki hubungan dengan Song Joong Ki.

Baca Juga: Fakta Jungkook! Si Kookie Tak Selera dengan Wanita dengan Ciri-Ciri Seperti Berikut Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x