Keceplosan Sebut Pacarnya, Ahn Hyo Seop Dicurigai Berkencan dengan Lee Sung Kyung

- 2 September 2021, 23:27 WIB
Ahn Hyo Seop keceplosan sebut pacarnya
Ahn Hyo Seop keceplosan sebut pacarnya /

EDITORNEWS - Ahn Hyo Seop adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang saat ini sedang berada di puncak kepopulerannya karena telah membintangi beberapa drama Korea yang terkenal.

Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjadi bintang tamu di episode baru 'My Ugly Duckling' yang tayang minggu lalu untuk mempromosikan drama barunya 'Red Sky.'

Saat sedang membicarakan julukan Ahn Hyo Seop si pabrik foto pacarable, Seo Janghoon memancing dengan menanyakan apa pacar Ahn Hyo Seop di real life tidak cemburu ketika foto-foto boyfriendablenya dipakai dan diklaim wanita lain.

Sempat buffering sejenak, Ahn Hyo Seop dengan jujur menjawab, "Dia tidak pernah cemburu." Jawaban itu membuat para cast kaget karena kelewat jujur. Seo Janghoon menanyakan pertanyaan lanjutan, "Apa kamu sekarang punya pacar?"

Baca Juga: Pantas Saja Song Joong Ki Tergila-gila. Ini Rahasia Kecatikan Song Hye Kyo

Namun, Ahn Hyo Seop mengklarifikasi, "Aku tidak punya. Aku sendiri juga akan senang jika nantinya pacarku mengunggah foto girlfriendable."

Meski begitu, pernyataan Ahn Hyo Seop ini juga membuat para netizen terkejut dengan keceplosan yang seperti kejujuran yang tertunda ini.

Bahkan, beberapa netizen mengklaim bahwa pacar Ahn Hyo Seop dalah Lee Sung Kyung, lawan mainnya di drama Dr. Romantic 2 yang tayang 2020 silam.

Kedekatan keduanya memang tidak dapat dipungkiri lagi terutama saat Lee Sung Kyung memberikan kejutan dengan mengirimkan coffee truk ke lokasi syuting drama Hong Chun Gi atau Red Sky yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Baca Juga: Kejahilan Jungkook Kali Ini Disebut Sama Seperti Perilaku Hueningkai TXT, J-Hope dan Choi Soobin Jadi Korban

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x