Kejahilan Jungkook Kali Ini Disebut Sama Seperti Perilaku Hueningkai TXT, J-Hope dan Choi Soobin Jadi Korban

- 2 September 2021, 21:33 WIB
Jungkook BTS dan Soobin TXT
Jungkook BTS dan Soobin TXT /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang selalu menjadi pusat perhatian para penggemar. Terlebih lagi dengan kepopulerannya yang mencapai kancah internasional sebagai member BTS.

Terlepas dari masalah karir dan kepopulerannya, nyatanya Jungkook BTS memiliki banyak keunikan yang ada dalam dirinya.

Seperti salah satu tingkahnya yang kerap jahil kepada para Hyung. Meskipun Jungkook terkadang kerap membuat member lain geram dengan kejahilannya, namun di balik itu mereka tetap menyayangi sosok Jungkook yang begitu menggemaskan.

Baca Juga: Song-Song Couple Telah Karam, Namun Nyatanya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bangkit Kembali

Pada suatu momen, di mana sang Hyung J-Hope BTS mengungkapkan bahwa kejahilan Jungkook kerap sekali ia rasakan. Namun kejahilannya yang satu ini sedikit berbeda dari kejahilan sebelumnya.

Kala itu Hobi mengungkapkan bahwa Jungkook setiap pagi mengganggunya dan berbisik-berbisik di telinganya, dengan memanggil namanya berkali-kali. Namun pada akhirnya ia tertidur tepat di samping Hobi.

Momen tersebut menunjukan bahwa Jungkook BTS merupakan sosok idol tampan yang telah dewasa, namun sisi kejahilannya tak kunjung hilang loh, hihihi.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Akan Berhenti Jadi Rapper Karena Alasan Ini

Hingga pada suatu ketika, salah satu netizen mengungkapkan bahwa kelakuan dari Jungkook menjahili Hyung, sama seperti Hueningkai TXT kepada Choi Soobin TXT.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x