Kenapa Tidak Pernah Ada Rumor Kencan Member BTS

- 2 September 2021, 12:10 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS – Industri hiburan korea semakin berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini berkat invansi ke Amerika K-Pop menjadi salah satu genre terkenal saat ini.

Sebagaimana dunia menjadi demam K-Pop, para penggemar luar negeri juga mencari tahu mengenai kebudayaan negeri ginseng tersebut.

Industri hiburan Korea memiliki pandangan yang berbeda dengan industri hiburan barat dan juga industri hiburan Indonesia.

Sesuai dengan kultur budaya asia timur yang sangat menjaga privasi maka industri hiburan korea juga mengadopsi budaya tersebut.

Baca Juga: BTS Dipastikan Menjadi Nominasi Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Award 2021

Tidak seperti industri hiburan barat yang mana selebriti secara terbuka mengenai kisah percintaanya industri hiburan korea sangat tertutup mengenai ini.

Para selebriti Korea jarang mengumumkan sendiri kisah percintaanya ke publik terkecuali akan menikah atau diumumkan oleh media.

Ketika selebriti berkencan dengan non selebriti maka wajah pasangan non selebritinya tidak akan dipublish ke publik.

Media biasanya akan mengumumkan bahwa selebriti tertentu sedang berkencan dan akan menunggu jawaban dari agensi tempat selebriti bernaung. Hal seperti ini biasanya disebut rumor kencan.

BTS telah memasuki tahun ke 8 debut mereka setelah debut pada 13 Juni 2013 lalu. 8 tahun merupakan usia yang cukup senior untuk idol grup.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x