Merayakan Ulang Tahun, Jungkook Malah Kasih Hadiah untuk ARMY Lewat Lagu Ciptaannya

- 1 September 2021, 10:23 WIB
Jungkook BTS beri hadiah lagu untuk ARMY
Jungkook BTS beri hadiah lagu untuk ARMY /

EDITORNEWS - Jeon Jungkook merupakan maknae BTS yang tepat pada 1 September 2021 merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun (umur Korea).

Untuk memeriahkan ulang tahunnya, pada tanggal 31 Agustus kemarin sekitar pukul 22.48, Jungkook melakukan siaran langsung di Vlive dengan judul 'Happy birthday to me!'

Saat siaran langsung, Jungkook meminta para ARMY (penggemar BTS) untuk memberinya beberapa kata karena dia ingin membuat lagu dari komentar tersebut.

Setelah banyak komentar yang datang dari para ARMY, Jungkook memilih dan membacanya. Kemudian, ia menggabungkannya sehingga menghasilkan sebuah lagu yang indah.

Baca Juga: Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Big Mouth, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Diharapkan Tidak Sering Gelut

Bahkan, Jungkook mencoba memanggil nama ARMY yang membuat baris pertama dari lagu yang dibuat Jungkook yang membuat mereka semakin senang.

Jungkook merayakan ulang tahunnya di Vlive bersama dengan para ARMY dan membuat lagu berjudul 'Hal Kecil Kita'. Hal ini pun membuat terharu para ARMY dengan golden maknae ini.

Tidak hanya itu selama Vlive berlangsung, J-Hope juga memberikan kejutan kepada Jungkook dengan memberi kue ulang tahun yang membuat Jungkook tersenyum lebar bahagia.

Para ARMY pun sangat senang dengan Jungkook yang berulang tahun, namun malah ia yang memberikan hadiah kepada fansnya dengan sebuah lagu ciptaannya dari komentar.

Baca Juga: Jungkook BTS Live Saat Hari Ulang Tahunnya, Twitter Indonesia Dipenuhi Ucapan Ulang Tahun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x