Foto Member EXO Sering Dicolong Oleh Fandom Lain, EXO-L Kini Selalu Pake Watermark

- 1 September 2021, 10:29 WIB
Foto EXO sering dicolong oleh fans lain
Foto EXO sering dicolong oleh fans lain /

EDITORNEWS - EXO merupakan boy group populer asal Korea Selatan yang debut di bawah naungan SM Entertainment pada 8 April 2012 silam.

Terdiri dari 9 lelaki bertalenta, tampan dan menawan, EXO sering menjadi perhatian bagi para netizen khususnya penggemar mereka yang diberi nama EXO-L.

Tidak hanya berkarisma, member EXO memiliki tubuh yang sangat bagus seperti tubuh para atlet yang dewasa ini sering disebut sebagai abs (Abdomens) atau otot perut kotak-kotak.

Memiliki tubuh dan otot yang bagus, foto member EXO ini sering dicolong oleh fandom lain dengan mengedit kepalanya sesuai dengan wajah bias yang mereka idolakan.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Netizen Dapat Memprediksi Album Solo Jisoo BLACKPINK Mendatang

Hal ini pun tidak terjadi sekali dua kali, namun berkali-kali bahkan sangat sering terjadi.

Oleh karena itu, kini para EXO-L semakin berhati-hati dan menggunakan watermark di setiap foto member EXO agar tidak kecolongan lagi.

Kejadian yang pernah terjadi seperti foto Baekhyun pernah diedit menjadi foto J-Hope, foto abs Sehun dipenggal kepalanya menjadi berwajah RM.

Foto Kai dengan abs seksinya menjadi Jungkook, bahkan foto si teman Do Kyungsoo dengan seragam wamilnya pun diedit menjadi foto Jin.

Kesalahpahaman ini sering membuat antar fandom menjadi war. Oleh karena itu, EXO-L kini tak tinggal diam saja dan mulai bergerak dengan menandai setiap foto bias mereka.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x