Sekali Dipuji Jungkook, Alhasil Senior K-pop Ini Langsung Melayang dan Menjelma Jadi ARMY Baru

- 2 September 2021, 21:55 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Sosok Maknae BTS dengan nama Jeon Jungkook atau Jungkook BTS, merupakan salah satu idol ternama dengan kepopuleran yang begitu tinggi.

Meskipun usianya begitu muda, Jungkook BTS telah mampu memberikan yang terbaik bagi popularitas Bangtan7 berkat bakat yang ia suguhkan.

Tak diragukan lagi, begitu banyaknya para penggemar 'ARMY' dan bias dari Jungkook sangat mendamba-dambakannya. Tak hanya itu bahkan Jungkook pun diidolakan oleh sang senior idol K-Pop dengan nama Jungwon.

Baca Juga: Kejahilan Jungkook Kali Ini Disebut Sama Seperti Perilaku Hueningkai TXT, J-Hope dan Choi Soobin Jadi Korban

Suatu ketika, Jungwon mengungkapkan bahwa ia sangat nge-fans pada sosok Maknae BTS itu. Ungkapan tersebut disampaikannya pada beberapa waktu lalu.

Jungwon : "Jungkook pernah memujiku di L-Land, dan itu terasa sangat menyenangkan. Pokoknya saat itu aku merasa sangat hebat, dan aku adalah penggemar Jungkook. Jadi, aku merasa senang dipuji olehnya.

Itulah ungkapan dari salah satu idol K-pop yang mengungkapkan bahwa Jungkook mampu membuatnya menjadi bersemangat dan merasa hebat, hingga iapun menjadi salah satu fans Maknae BTS ini.

Baca Juga: Song-Song Couple Telah Karam, Namun Nyatanya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bangkit Kembali

"Ingat banget pas jungkook komenin jungwon di Iland. Sepanjang jk komentar gw teriak2 mulu. scra dua2nya ultimate bias gw", ujar fans dengan nama akun @selasariwating.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah