Bighit Sering Mencuri Ide Kreatif ARMY untuk Membuat Konten BTS, ARMY Tuntut Gaji

- 3 September 2021, 16:48 WIB
Bighit sering membuat konten BTS dari ide para ARMY
Bighit sering membuat konten BTS dari ide para ARMY /

EDITORNEWS - ARMY adalah fandom penggemar BTS yang merupakan fandom terbesar yang ada saat ini karena ada di belahan dunia mana pun.

Sebagai fans, ARMY sering mengedit para member BTS untuk dijadikan konten yang disebarkan ke publik dan dapat menghibur orang lain.

Dikenal sebagai fans yang kreatif, ternyata Bighit selaku agensi yang menaungi BTS sering mengintip ide yang dibuat oleh para ARMY tersebut alih-alih memakai tim kreatif mereka.

Bighit pun akan mewujudkan ide-ide cemerlang ARMY di seluruh dunia sehingga menjadi kenyataan. Seperti gaya rambut member yang diedit atau video kocak lainnya yang menghibur.

Baca Juga: Kondisi Paula Verhoeven Kritis Saat Usia Kandungan 7 Bulan, Baim Wong: Pasrah

Seperti pengumuman kemarin, BTS membuat konten ‘Study With BTS’ yang sontak membuat Army merasa De Ja Vu, lantaran konten ‘Study With BTS’ adalah ide dari ARMY yang sempat viral dan kini diwujudkan oleh BigHit sebagai Konten baru BTS.

Namun, ini bukan satu-satunya saat Big Hit Music diduga mengambil ide dari ARMY. Diagram alur untuk panduan tiket BTS MAP OF THE SOUL ON:E terlihat sangat mirip dengan diagram alur dari BigHit.

ARMY bahkan pernah mengilustrasikan popularitas global lagu BTS "Butter" dengan peta kuning dan lagi-lagi ditiru oleh Big Hit Music!

Bahkan meme, seperti klip Hot 100 Chart perayaan fans, telah menjadi konten resmi BTS. Oleh karena itu, Fans bertanya-tanya apakah karyawan Big Hit Music suka membuka Twitter dan TikTok untuk mencari ide gratis dari para ARMY?

Baca Juga: Reaksi Penggemar Marvel Saat Park Seo Joon Berangkat Syuting Captain Marvel 2 di Los Angeles

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x