Mantan Anggota AOA Mina Membuka Tentang Mendiang Bintang Idola Sulli

- 2 September 2021, 11:33 WIB
Kwon Mina eks AOA mendadak hapus semua foto di Instagramnya dan mengunggah satu postingan yang membuat netizen penasaran
Kwon Mina eks AOA mendadak hapus semua foto di Instagramnya dan mengunggah satu postingan yang membuat netizen penasaran /Soompi

EDITORNEWS - Pada episode 1 September dari 'Blessed Show' JumJumTV Mina berbicara tentang mendiang Sulli yang meninggal secara tak terduga pada tahun 2019.

Dia juga mengenang "Hidup di Seoul sangat sulit, dan satu-satunya teman di Seoul yang dapat saya ajak berbagi kesulitan seperti itu adalah Sulli.

''Aku sangat kesepian di Seoul, tapi kami saling menghibur dengan membicarakan kesulitan seperti itu," ucap Eks AOA Mina.

"Sulli adalah orang yang sangat baik. Saya minta maaf jika Anda tidak nyaman dengan saya menyebut dia, tetapi saya juga sangat merindukannya sebagai teman.''

Baca Juga: Ryujin ITZY Bagikan Foto Masa Kecil, Fans: Kecantikan yang Sesungguhnya

''Maaf saya tidak tahu rasa sakit yang dialami teman saya. sedang melalui. Ketika saya bertanya apakah dia baik-baik saja, dia bilang dia baik-baik saja, jadi saya benar-benar berpikir dia baik-baik saja. Saya menyesal tidak bisa memberi tahu dia apa-apa sekarang."

Mina juga membahas tuduhan intimidasinya terhadap mantan anggota AOA, Jimin, dengan mengatakan.

"Saya bukan orang buangan. Itu adalah intimidasi sepihak [Jimin] terhadap saya. Ketika saya mulai diintimidasi ketika saya pertama kali menjadi trainee, saya pikir saya diintimidasi karena saya adalah seorang peserta pelatihan. Namun, setelah waktu berlalu, saya menyadari dia hanya menggertak saya. Dia menggunakan kekerasan verbal dan kekerasan yang sebenarnya terhadap saya juga."

Baca Juga: Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK Disebut Mirip Seperti Berjodoh Karena Hal Ini

Dalam berita terkait, Mina telah kembali ke media sosial setelah upaya untuk mengakhiri hidupnya sendiri menyusul kontroversi perselingkuhan mantan pacarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah