Garang di Atas Panggung, Begini Jadinya Jika Rapline BTS Bermain Bola Kaki

- 31 Agustus 2021, 18:23 WIB
BTS, RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, Jungkook
BTS, RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, Jungkook /

  EDITORNEWS - Rapline BTS merupakan salah satu rapline yang paling terkenal di dunia Kpop. Rapline BTS terdiri dari Suga, Jhope dan RM.

Memiliki kemampuan jenius dalam meracik sebuah lagu serta memiliki puluhan hingga ratusan lagu dibawah namanya, rapline BTS masuk kedalam daftar para idol yang memiliki kredit lagu paling banyak di bawah namanya.

Terbiasa melihat tampilan garang rapline BTS ketika tampil diatas panggung, nyatanya ketika sedang tidak tampil malah berubah menjad pelawak.

BTS memiliki variety show mingguan sendiri yaitu Run BTS. Run BTS merupakan variety show mandiri BTS yang tayang setiap hari selasa malam jam 19.00 WIB, Run BTS ditayangkan di aplikasi Vlive dan Weverse.

Baca Juga: Membuat Kesal Jhope, Jimin Ketakutan Untuk Meminta Untuk Putar Balik

Run BTS biasanya memiliki bentuk acara yang bervariasi, mulai dari pertandingan olahraga memasak seni bahkan survival.

Pada penanyangan episode ke 100, Run BTS mengangkat tema olahraga. Disponsori oeh merek pakaian olahraga Filla, BTS melakukan syuting Run BTS di Namdong Gymnasium. Namdong Gymnasium sendiri sering digunakan untuk pekan olahrag idol Kpop (ISAC).

Dalam episode kali ini, BTS dibagi menjadi dua tim yang secara tidak sengaja membentuk tim Vocal line yang terdiri dari Jin, Jungkook, V dan Jimin dan tim rapline yang terdiri dari Suga, RM dan Jhope.

Dari awal permainan, tim rapline nampak tidak percaya diri dikarenakan dalam tim mereka tidak terdapat member yang hebat dalam olahraga.

Baca Juga: Terungkap! Taehyung dan Jimin Akan Lakukan Ini Untuk Pacarnya Menurut Para Member BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x