Mas Agus Alias Suga BTS Dipilih Jadi Produser Resmi Samsung, ARMY Langsung Ingin Ganti HP

- 12 Agustus 2021, 14:18 WIB
Suga BTS terpilih menjadi produser Samsung
Suga BTS terpilih menjadi produser Samsung /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Boys tidak hanya menunjukkan dominasinya yang kuat di kancah industri musik, melainkan juga di industri endorse.

Pada 11 Maret 2020 lalu, secara resmi BTS ditetapkan menjadi Brand Ambassador (BA) produk Samsung.

Kemudian, pada 12 Agustus 2021 Samsung secara resmi memilih salah satu personil BTS, Suga menjadi produser untuk ringtone atau nada dering resmi Samsung, “Over The Horizon” tahun 2021.

Bagi pengguna Samsung, nada dering “Over The Horizon” ini adalah sesuatu yang tidak asing lagi dan sangat familiar.

Baca Juga: Jadi Penggemar Berat Kai EXO, Begini Kekaguman Hyoyeon SNSD Terhadap Kai

“Over The Horizon” sejatinya merupakan nada dering resmi yang dikeluarkan Samsung setiap tahunnya sejak 2011. Nada dering ini kemudian menjadi icon atau ciri khas dari Samsung itu sendiri.

Setiap tahun, Samsung memilih produser musik di seluruh dunia yang diberi kesempatan untuk membuat nada dering “Over The Horizon” versi mereka.

Pada tahun 2021 ini, Samsung memilih Suga untuk memproduseri nada dering “Over The Horizon” yang juga menjadi bagian dari acara Samsung Unpacked 2021 yaitu aacara tahunan yang menampilkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari Samsung.

Suga menjelaskan bahwa ia mendengarkan banyak instrumental di usia muda dan ia selalu ingin membuat trek instrumental, jadi seluruh proses pembuatan nada dering ini luar biasa.

Suga juga mengatakan bahwa ini adalah suatu kehormatan bisa menggarap lagu yang telah menjadi bagian dari sejarah 10 tahun Samsung Galaxy.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x